Pemenang Blog Tour Dan Give Away Buku Nostalgia Biru



Assalamualaikum. Selamat pagi semua. Blog tour dan give away buku nostalgia biru resmi saya tutup tanggal 17 februari 2018 jam 23.59 WIB. Terimakasi saya ucapkan bagi yang sudah berpartisipasi dalam blog tour dan give away di blog saya ini. Setelah melihat dan membaca satu persatu sesuai syarat yang ditentukan pemenang blog tour dan give away jatuh kepada :



Nama: Rina Adriana
Email:Adriana2008rina35@gmail.com
Fb: Adriana (Nafaza)
Ig: Adriana

Kepada pemenang untuk mengirim biodata dan nomer telephone melalui email dewimariyana@gmail.com dengan subjek "Pemenang blog tour dan give away nostalgia biru."

Jika buku sudah diterima nanti bisa dikonfirmasi melalui facebook dan instagram dan tag akun Dewie Dean, penerbit embrio dan one day one post. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Bagi yang belum beruntung masih ada satu kesempatan lagi blog tour dan di give away di blog www.nodiwa.com periode 18 - 23 February 2018.

Terimakasih saya ucapkan kepada komunitas one day one post dan penerbit embrio sudah memberi kesempatan blog tour dan give away di blog saya.





Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 Comments

  1. Yeaay ..
    Selamat, Mbak Na.
    Makan-makan pastinya.

    BalasHapus
  2. Yeaay ..
    Selamat, Mbak Na.
    Makan-makan pastinya.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Makan tahu kubus digoreng dadakan. 😁😅

      Hapus
  4. Hwaaa.... Senangnyaaa... 😂😂😂
    Terimakasih Awie dan Para penulis Nostalgia Biru. Sukses selalu utk semuanya.

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak Adriana ^^

    BalasHapus
  6. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahma putri baisa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya orang tua di kampung, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https://pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    BalasHapus