Big Bad Wolf Surga Pecinta Buku





Jika teman-teman pecinta buku mendengar Big Bad Wolf atau BBW pasti sudah pada tahukan apa itu BBW. Nah, kali ini BBW diadakan di Kota Medan. Tepatnya di gedung Andromeda Polonia, Medan. BBW berlangsung dari tanggal 6-16 September 2019 dan buka 24 jam setiap harinya. 

Saat iklan BBW lalu lalang di beranda sosial media. Langsung saja saya senang dan berniat ke sana. Karena BBW adalah surga bagi pecinta buku. Akhirnya kemarin (8/9) ke sana untuk mencari beberapa buku.  Saat sampai di gedung Andromeda. Mencari-cari buku titipan teman dan buku yang ingin saya beli. 
Dari pintu masuk utama sudah terlihat ramai sekali yang berkunjung. Saat memasuki ruangan pertama memang sudah penuh pengunjung. Pokoknya seru melihat orang-orang yang berburu buku. Tandanya perbukuan Indonesia masih banyak peminat. Meskipun peringkat minat baca Indonesia masih rendah.

Di BBW 80% buku-buku dari luar negeri yang tentunya berbahasa Inggris. Banyak genre yang tersedia di sana. Dari non fiksi, fiksi, buku agama, buku science, buku ekonomi, bisnis, buku anak, arsitektur dan masih banyak jenisnya. Ada juga buku fiksi dan non fiksi Indonesia.  

Orang yang gila buku pastinya akan kalap kalau tidak bisa mengontrol. Rasanya semua ingin diborong. Semuanya ingin dipindahin ke rumah. Apalagi diskonnya 60-80%. Kalau ngga direm isi dompetnya bisa ludes. Pulang ngesot kalau datang ke sana naik angkutan umum. Haha 

Nah, bagi para pecinta skincare yang harganya juga ngga murah. Setelah skincare kulit dan wajah jangan lupa otak juga diisi buku-buku bergizi. Agar glowingnya wajah sama dengan kecerdasan isi otak. πŸ™ƒ

#odop7
#hari1

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

38 Comments

  1. Aku gapernah kesini. Huhu pengen. Dulu cuma jastip aja πŸ˜…

    BalasHapus
  2. Halo mbak Dewi, biasanya nanti muncul jastip beli buku kalau ada BBW, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya selalu begitu kak .Tapi ,saya ngga membuka jastip. 😊

      Hapus
  3. hoalah , kalau deket disamperin tuh BBQ eh BBW . hehe

    BalasHapus
  4. wew, di Jogja juga kemaren ada BBW lho.. Nice.
    Skincare > Buku
    atau
    Skincare < Buku.
    wkwkwk... kegalauan nih kalo cewek mah.
    .
    Ohya, main2 & follow ke blog saya yang masih belajar: www.Arsilogi.id
    See u there

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya banget ya .Klo cewe banyak galaunya

      Hapus
  5. Pengen bangeet ke BBW tapi belum kesampaian. Kayanya kalau ke Sana.. aku bakalan kalap deh.. hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HahaHaha iya bu. Harus banyak2 kontrol dompet sama istighfar

      Hapus
  6. Waaah, santapan itu😍

    BalasHapus
  7. Sering denger teman-teman pada rame beli buku BBW..aku malah hobi beli buku bekas di pasar loak mba..hehe..kakak ipar ku malah jualan online buku dari hasil berburu buku bekas..yg sudah dibaca langsung dijual..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg lbh sering beli buku bekas. Tapi klo ada BBW buku2 luar yang blm tntu di semua buku ada. Di .BBW lbh murah potongan harganya 60-80%

      Hapus
  8. Pernah seharian di acara BBW surabaya, dibelain keujanan sampai masuk angin, hahaha, tapi apalah artinya masuk angin kalau bisa menemukan harta karun buku yang menarique2...pulang2 dompet meradang hahaha..gapapa demi asupan otak ya mba 😁😁

    BalasHapus
  9. Bagus tulisannya, kapan ya di Denpasar ada BBW. Minat baca orang Indonesia tinggi, daya bacanya yg masih rendah.

    BalasHapus
  10. Coba Deket dengan lampung pasti deh luncuran ke sana

    BalasHapus
  11. Saya pecinta buku, tapi belum pernah ke BBWπŸ˜‚ suka mendadak sibuk tiap kali ada BBWπŸ˜”

    BalasHapus
  12. dari dulu kalau bazar buku bentuk apapun semangat ka, karena emang rasanya dapat oase di padang pasir apalagi yang jauh dari kota provinsi seperti saya denger bazar buku apapun akan tertarik berangkatttt ehee kerenn infonya ka Dewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener bu. Ngeliat aja smngat apalagi bisa beli buku2nya

      Hapus
  13. Kalimat terakhir mak jleb bu πŸ˜‚πŸ˜‚

    Up up up πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  14. Kemarin di Jogja juga ada kak BBW, tanggal berapa aku lupa, masih di bulan Agustus, minggu kemarin di Muntilan Jawa Tengah juga mengadakan bazar buku murah, satu buku nya bisa lima ribuan.. hehe langsung capcus beli buku untuk anak.. πŸ₯°

    BalasHapus
  15. Aku juga belum pernah sekalipun kesini...

    BalasHapus
  16. Kemarin yang pas di Jogja aja gak sempet liat, Mbak. Padahal sasaran empuk lagi banyak. πŸ™ˆ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi jogja sllu keren
      Banyak pameran buku

      Hapus
  17. Pengen bangettt bisa ke BBW, berburu buku2 keren! Pertanyaannya kapan.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  18. Saya pernah sekali-kalinya ke BBW tahun lalu, ketika masih kuliah di Surabaya. Dan emang itu godaan banget sih, untuk mahasiswa rantau yg "sederhana" wkwkwk. Makanya pas tau ada BBW itu udah ngirit2 pengeluaran lainnya haha. Biar nambah budget buat ke BBW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba klo ada pameran buku apapun saya irit2 jajan biar dpt beli buku

      Hapus