Review Lagu : Kun Anta - Humood Alkhudher

By Google 


Kun Anta lagu berbahasa Arab yang dipopulerkan Humood Alkhudher begitu menarik minat masyarakat. Biasanya lagu berbahasa Arab jarang sekali diminati masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Jika lagu berbahasa Arab selalu identik dengan pesantren. Tapi, lagu Kun Anta yang artinya jadilah diri sendiri mendapat tempat di hati masyarakat luas termasuk anak muda Indonesia.

Humood Alkhudher dengan suara merdu dan musik easy listening menjadi lagu pilihan di playlist penikmatnya. Lagu yang diproduksi oleh awekening record rumah produksi yang melejitkan nama Maher Zain. Menjadikan lagu-lagu bernafas islami menjadi pilihan para penikmat musik.

Ternyata arti dari lirik lagu Kun Anta begitu positif dan sangat bagus sekali. Dalam lirik lagu Kun Anta Humood mengajak kita untuk menjadi diri kita sendiri. Meskipun tak ayal kita sering ingin menjadi seperti orang lain, agar dapat dilihat, dinilai hebat dan sebagainya.  Kita punya kehebatan pada diri kita sendiri. Tidak perlu menjadi orang lain agar terlihat hebat. Kita punya kecantikan yang natural tanpa menambah kecantikan dari luar diri kita. Kita akan merugi jika ingin seperti orang lain tapi bertolak belakang dengan keperibadian kita. Kita boleh menerima orang lain dalam diri kita, tanpa harus kita menjadi mereka.

Jadilah diri sendiri. Itu lebih baik!.

#odop #bloggermuslimahindonesia

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »