Pernikahan Muzzamil Hasballah Kebaperan Hingga Patah Hati Dunia Akhirat


Muzzamil Hasballah pemuda kelahiran Aceh juga seorang hafizullah. Tamatan Arsitek ITB dengan suara emasnya melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Menjadi idola baru bagi para gadis-gadis, aktivis dakwah bahkan para emak-emak.

Pernikahan Muzzamil dengan wanita sholeha pujaan hatinya pada 7 juli 2017, membuat para wanita banyak yang baper hingga patah hati dunia akhirat. Bahkan para emak-emak muda juga patah hati sampai lupa ada sang suami di sampingnya. Ada juga emak-emak yang menginginkan menantu seperti Muzammil karena merdu suaranya ketika melantunkan ayat Alquran.

Belum sembuh patah hati dan kebaperan para netizen. Muzammil mengunggah foto saat bersanding di pelaminan dengan menggunakan pakaian adat Aceh. Yang buat para netizen semakin baper ditambah dengan tulisan di fotonya "true love stories never have ending, by the will of Allah they just continue in jannah..  insya Allah." Lengkap lah kebaperan serta patah hati dunia akhirat para idolanya.

Semua menginginkan sosok seperti Muzzamil. Seakan Muzzamil adalah sosok yang sempurna. Karena menjadi anak muda yang mampu menghafal alquran dengan lantunan suara yang merdu dan indah. Namun, sayangnya hanya keinginan dan khayalan bagi perindu sosok seperti Muzzamil jika mengaji saja ogah-ogahan. Bahkan duduk di majelis ta'lim saja tidak betah. Paling parahnya membaca Alquran setahun sekali ketika ramadhan tiba setelahnya alquran hanya sebagai penghias lemari.


Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 Comments

  1. Ditinggal idola ke pelaminan adalah sebuah kezoliman yang nyata. Berdoalah saudaraku .. semoga pendamping kelak lbh dari sosok idola itu... bukannya doa org terzolimi itu lbh cepet didenger? :D





    Melipirrr.... dolo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ngga terzolimi, mak. insya Allah dia yang akan datang menggenggam tangan abah adalah sosok terbaik versi saya insa Allah

      Hapus
  2. iya, minta yang kaya muzzamil lupa jikalau diri belum seperti sonia.

    BalasHapus
  3. yang seperti muzammil layak di baperin dunia akhirat ya mbak Awie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baper # bawa perubahan, uni. semoga kita bisa berubah ke lebih baik untuk menjemput ia yang baik hehe

      Hapus