Jamuan Breakfast Chinese New Year



Seperti tahun-tahun sebelumnya. Setiap hari raya besar seperti Idul Fitri, natal & tahun baru, Depavali dan tahun baru China tempatku bekerja past akan membuat Jamuan makan untuk semua pekerja yang bekerja pada hari berkenaan.

Semalam para bos besar membuat Jamuan tahun baru China dan bertepatan di shift aku. Jamuan ini diadakan saat breakfast dan diadakan di dalam kantin. Para big bos seperti general manager,manager departman serta staf-staf HR department Yang melayani para pekerja untuk menyendokan menu kedalam piring masing-masing orang.

Suasana kantin dihias dengan pernak pernik ala-ala China yang  didominan warns merah serta back sound juga diputar lagu-lagu China. Begitu juga saat hari-hari besar lainnya sesuai dengan hari raya apa yang saat itu diadakan.merah

Para pekerja yang hendak sarapan dikantin mengambil menu yang disediakan seperti nasi goreng China, bihun goreng China,ayam steam, bahulu, nuget, serta kue-kue. Meja menu juga dihias dengan pohon ampau. Semua pekerja dijamu dengan ramah oleh para big bos, dengan senyuman yang menghangatkan.


Malaysia, 26 Februari 2016
Sambil nunggu kunci loker sempatkan nukis dulu ^_^

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Response to "Jamuan Breakfast Chinese New Year"