Keliling Georgetown Dengan Bersepeda

Linkbike penyewaan sepeda 
Menikmati liburan di Pulau Penang Malaysia sangat menyenangkan. Banyak tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Georgetown merupakan tempat yang dipelihara keasliannya. Tidak salah UNESCO menetapkan Georgetown Penang sebagai kota tua bersejarah.

Menikmati Georgetown bisa dilakukan dengan jalan kaki. Tapi, letih juga. Apalagi di sini cuacanya cukup panas. Jika tidak ingin berjalan kaki, banyak penyewaan sepeda di area Georgetown. Kita hanya butuh merogo kocek RM8-RM15 untuk menyewa sepeda seharian penuh. Cukup murah bukan?.

Dengan bersepeda bisa melakukan perjalanan lebih jauh. Selain penyewaan sepeda dari warga setempat, kini sudah ada penyewaan sepeda dengan mesin automatis. Kita tinggal memasukan sejumlah ringgit ke dalam mesin maka kita bisa menggunakannya.

Sepeda transport ramah lingkungan dan dapat digunakan tanpa menggunakan Surat Ijin  Mengemudi (SIM) selain itu dapat mengurangi sesak jalan raya. Apalagi jalanan di Pulau Penang cukup sempit untuk kota destinasi pelancongan. Serta banyak jalan satu hala. Maka bersepeda adalah kendaraan yang pas untuk mengelilingi Georgetown.

#odop #bloggermuslimahindonesia

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 Comments

  1. asyik banget ya mbak, bisa keliling kota , dengan bersepeda. apa lagi sama teman

    BalasHapus
  2. Sepedanya menarik sekali kak, pasti seru ya.. ^^

    BalasHapus
  3. weeeh enak bgt, murah lagi.

    di hk mahal mbak. sepedanya juga ga sekeren itu

    BalasHapus