Ketemu Dengan Orang-Orang Kreatif

Dunia maya memang membuat yang jauh terasa dekat meskipun tak saling kenal di Dunia nyata.  Pertemanan pun semakin luas.  Dari teman ke teman akhirnya berteman. Kayak lari estafet. 

Sudah hampir nyerah karena mengingat-ingat awal mula aku kenal dengan Mba Diah Rahmawati (Diah Cmut). Yeah...akhirnya ingat juga. Ternyata aku pertama kali kenal dengan Mba Diah Cmut dari sebuah buku anthology "Sweet Candy For Teens" yang isinya ada tulisan Mba Diah. Nah, dari situ aku add akun Facebook nya. Selama ini kami hanya berkomunikasi, bertegur sapa lewat sosmed. Akhirnya kemarin kami bertemu. 

"Wie, sabtu, 19 November aku ke Malaysia " begitu kabar yang disampaikan Mba Cmut. Langsung ku lihat kelender kerja. Hari sabtu aku masih kerja. Akhirnya menimbang-nimbang aku putuskan untuk menemuinya hari minggu malam. Aku minta izin pulang kerja lebih awal dari biasanya. Maklum pekerja pingitan jadi harus menyesuikan jadwal kerja.

Akhirnya minggu sore aku berangkat menuju Kuala Lumpur untuk memenuhi janji. Tapi, yang paling penting niat silaturahmi. Bus yang Aku tumpangi berjalan sedikit lambat karena sore itu jalanan begitu padat. Ipoh- Kuala Lumpur kurang lebih ditempuh dengan waktu 3 jam. Tepat jam 8 malam aku sampai Stasiun KTM Kuala Lumpur. Langsung ku Whats app Mba Cmut minta nama hotel tempat mereka menginap. Sambil ku cepatkan langkah menyusuri koridor stasiun KTM menuju LRT pasar Seni. Aku percepat lagi langkah agar cepat sampai. Menyusuri jalan hingga China Town (Pedaling Street). Sampai gerbang Petaling Street aku bertanya kepada supir taksi di mana lokasi Hotel China Town Butik. Kalau nyari sendiri sebenernya bisa karena sudah keburu-buru dan ditunggu sama Mba Cmut biar cepat nanya lebih praktis. Uncle taksi menunjukan posisi hotel yang aku maksud.Benar saja jalan yang ku pilih benar dan hanya tinggal lurus ke depan. Akhirnya ketemu dengan Mba Cmut dan kawan-kawan yang kreatif. 


Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 Comments

  1. Waw 3 jam? Kayak klaten-semarang itu... Acungi jempol buat niat kak wiee

    BalasHapus
  2. senangnya bisa ketemu orang-orang hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba bisa tukar ilmu... gali2 informormasi hehe

      Hapus
    2. Iya mba bisa tukar ilmu... gali2 informormasi hehe

      Hapus
  3. Tips berani perjalanan jauh sendiri gitu gimana mbak Wie???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggk tips nya,Net. Cuma 1 kuncinya yaitu "Berani"

      Hapus
  4. masih penasaran wie..kurang banyak ceritannya

    BalasHapus