Piknik Nggak Harus Mahal



Jaman kekinian nggak keren kalau nggak piknik, kalau bahasa kerennya backpacker gitu. Sampai-sampai kalau kita lagi pusing mikirin masalah selalu dibilang kamu kurang piknik. Apa hubungannya pusing sama piknik coba. Ya...kan...ya...kan...

Masih banyak orang yang mengira piknik itu harus ke tempat-tempat wisata, mendaki gunung, lewatin lembah, sungai mengalir indah ke samudra bersama teman berpetualang (kayak ninja hatori) kan nggak harus begitu.

Biar kamu nggak dikatain kupik (kurang piknik). Kamu bisa kok piknik yang sederhana, nggak buat kantong amblas meskipun tanggal tua dan hasilnya bisa mengurangi sedikit setres karena berbagai rutinitas harian.

1. Piknik di taman
Piknik nggak butuh jauh-jauh. Bisa saja melakukan piknik di taman-taman dekat rumah bareng teman-teman atau keluarga sambil membawa makanan masing-masing dan dinikmati bersama-sama. Hal seperti ini kelihatannya sepele banget. Tapi, bisa menambah keakraban.Melupakan sejenak rutinitas yang ada.

2. Silaturahmi
Silaturahmi juga merupakan piknik. Mengunjungi para kerabat dan sahabat merupakan piknik yang menyenngkan. Selain bisa bertemu dan bertanya kabar teman-teman, silaturahmi juga akan membukakan pintu rezeki  untuk kita.

3. Belajar
Belajar termasuk juga piknik. Belajar nggak melulu soal membahas pelajaran sekolah atau kuliah. Nggak ada salahnya ketika ada seminar atau pengajian gratis kita ikuti untuk menambah bekal ilmu. Dan menambah kenalan baru.

4. Nonton
Bagi yang hobi nonton juga bisa pikniknya nggak harus ke bioskop. Cukup nonton di rumah bersama keluarga. Menonton film-film yang mengedukasi.

5. Olah raga
Bagi yang sibuk selama seminggu dengan aktifitas yang monoton. Olah raga keliling komolek atau olah raga sekitar kampung atau taman bisa di jadikan piknik untuk melonggarkan otot-otot yang tegang. Menyegarkan badan agar lebih fit Serta melancarkan predarah.


Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Response to "Piknik Nggak Harus Mahal "