Daily Activity: Cuti-Cuti Malaysia

Hai... sobat readers, kembali lagi di dunia aktivitas harian. Nah di postingan sebelumnya, aku ngebahas tentang aktivitas harianku dikala kerja. Sekarang aki mau bahas aktivitasku disaat bercuti/off day kerja.

Kalau di lihat dari aktivitas sebelumnya sangat monoton banget ya. Dari berangkat kerja sampai mau kerja lagi, yang ada kerja-masak-makan-tidur-tugas kuliah-kerja lagi. Bosen banget ya aktivitas seperti itu, pakai sistem 12 jam kerja lagi (Sudah biasa waktu12 jam kerja). Nah,  Kali ini aku mau cerita kegiatanku kalau lagi libur kerja.

Sebagai penganut system 12 jam kerja selama 4 hari Dan libur 2hari. Jadi, liburku itu nggk harus weekend. Bisa saja libur di hari senin,selasa,rabu, dst. Saat libur kerja tiba aku sudah menyusun beberapa agenda kegiatan seperti jadwal liqo (mengaji), nginem ( masak,nyuci beberes), nganter barang pesenan (hahaha online shop buat tambahan masa depan kita dan hajat hidup orang banyak), dan me time.

Kadangkala waktu libur aku gunakan untuk mengikuti seminar-seminar. Meskipun harus ke Kuala Lumpur sanggup dah...perjalanan yang dulu terasa jauh sekarang nggak terasa lagi jauhnya. Bagiku mencari ilmu adalah hal yang wajib. Dan setiap perjalanan akan menyajikan pelajaran berharga. Selain itu juga aku suka ngumpul di berbagai grup komunitas dan sering mengunjungi rumah kawan-kawan. The power of silaturahmi, selain menjadi pintu rezeki, juga banyak dapat ilmu. Dari silaturahmi menjadikan diri lebih peka terhadap kawan-kawan. Hingga akhirnya aku ketagihan silaturahmi, yang dulunya kalau ke Kuala lumpur sewa hotel sekarang kalau ke Kuala Lumpur teman-teman banyak menawarkan untuk menginap di rumahnya sambil diskusi apa saja.

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »