Menikmati Mie Puluhan Mangkok di Boat Noodle

Dokpri:Sampai 10 mangkok :D



Ngomongin makanan rasanya nggak akan kehabisan ide, layaknya ketika ngobrol dengan tema "Cinta". Kalau sudah ngomongin cinta pasti nggak ada ujungnya. Kalau sudah cerita makanan pasti perut Jadi lapar lagi walau sudah di isi.

Hari ini ceritanya aku lagi libur habis shift malam. Semalam joya (panggilan sayang untuk akak Gie) WhatsApp untuk mengajaku dan makcik Ita untuk makan di luar. Tujuannya ke resto " Boat Noodles". Boat Noodles baru pertama kali buka di Ipoh Perak tepatnya di Aeon Klebang, Ipoh. Biasanya hanya dengar dan lihat orang-orang makan mie di boat noodles dari sosmed. Tapi, hari ini aku, Joya, makcik Ita, akak Zam bisa menikmati menu-menu di boat noodles. Menu handalan boat noodles adalah mie dengan porsi sangat kecil/sedikit sehingga kita mampu menikmatinya sampai puluhan mangkok. Dalam satu mangkok untuk dua kali sendokan saja. Dan setiap mangkok harganya cukup murah RM.1.90.
Dokpri: sesi pertama


Boat noodles merupakan restoran dari Thailand. Sehingga rasa mie yang di sajikan asam, manis. Tadi kami memilih menu mie rasa ayam dan daging. Untuk makan empat orang kami pesan 17 mangkok (wauuu lapar apa doyan), minum 3 es kelapa Thailand dan 1 lemon tea, meet ball ayam Dan daging serta chicken wings. Boat noodles persis berada di area foodcourt. Dengan desain yang unik berkonsepkan ala-ala warung jaman dulu terlihat dari meja dan bangku kayu nya.
Dokpri: menikmati es kelapa thailand

Di boat noodles juga banyak pilihan menu makanan dan minuman, dari nasi goreng, mie goreng serta nasi lemak dan makanan ala barat.

Jangan ngaku pecinta mie Kalau belum nyobain makan mie pulugan mangkok. :D


Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »