Mie Goreng Pengobat Rindu Kepada Indonesia Tercinta

Dokpri 


Kalau ditanya apa makanan kesukaanmu? Aku pasti akan jawab makanan kesukaanku adalah mie. Iya, dari kecil aku paling suka makan mie. Jenis mie apapun itu aku pasti suka. Tapi, untuk makan mie instant dari kecil ibuku paling cerewet. Bukan tidak boleh makan mie instan cuma ada waktu kapan harus makan mie instan. Kalau dulu makan mie instan dijatah, sebulan sekali paling banyak juga sebulan dua kali tidak boleh lebih.

Nah, selama di perantauan. Kebiasaan makan mie masih saja nempel. Jadi, dalam sebulan aku 5-6 kali menikmati mie. Mie apapun itu mie sizzling, mie bakso, spaghetti, mie goreng dan mie instan. Tapi,  untuk mie instan aku juga makannya sesekali kalau lagi pengen dan kangen Indonesia. Mie instan Indonesia itu gak ada duanya.  Kalau mie instan Malaysia masih kalah lah sama mie instan Indonesia. Apalagi mie instan Indonesia rasanya unik-unik. Ada rasa bakso, Soto, tengkleng, semuanya dalam bentuk mie instan. 😊

#odop #bloggermuslimahindonesia

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »