Tempat Ngopi Paling Asik Di Malaysia



Kalau di Indonesia tempat ngopi paling asik, gaul, paling keren biasanya di kafe-kafe yang keren. Tapi, kalau di Malaysia menurutku tempat nongkrong paling asik, paling keren, paling nyantai, ngalor ngidul senam mulut, sambil nikmati wifi gratis adalah kedai mamak.

Kedai Mamak merupakan restoran India muslim yang keberadaannya tersebar di seluruh negeri di Malaysia. Restoran yang menyediakan berbagai menu seperti kopi o, teh o, nescafe tarik, teh tarik, jus buah, roti canai, roti telur, roti bakar, capati, tosei, nasi lemak, nasi goreng dan menu lainnya. Bahkan untuk jam makan siang restoran mamak juga menyeduakan berbagai hidangan begitu juga saat malam hari selalu ada menu spesial seperti roti nan, ayam tandori ataupun mie goreng mamak.

Di Kedai Mamak harga setiap hidangan juga terjangkau sesuai untuk semua kalangan. Kedai Mamak umumnya buka 24 jam. Jika malam hari lapar dan ingin makan mie goreng, nasi goreng kedai mamak bisa menjadi pilihan untuk mengisi perut yang sedang keroncongan. Biasanya di kedai mamak setiap pertandingan bola selalu dipadati oleh penonton. Sambil nonton bola sambil ngopi atau makan.

Aku sendiri juga lebih senang ngopi di Kedai Mamak. Selain harganya terjangkau, ngobrol ngalur ngidul berjam-jam sambil wifi-an tetap asik. Meskipun sesaki ngopi di Kedai kopi ala-ala kafe seperti P*p* R*ch, Old Town, dll. Tapi, Kedai Mamak tetap menjadi pilihan tempat yang asik dan nyaman,

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Comments