Pizza Rumahan Ala Dapur Miukara yang Menggoyang Lidah



By Miukara pizza

Anda pecinta pizza? tidak ada salahnya nyobain pizza rumahan yang rasanya ngga kalah sama pizza harga ratusan ribu. 

Iyupz ini ada pizza rumahan dengan merek Miukara. Pizza yang dari rasanya dan penampilannya selalu menggoda selera. Mengundang air liur untuk dapat menikmati kelezatannya.
Dokumen pribadi 

Di pizza Miukara banyak pilihan rasa. Tinggal pilih saja topping yang kamu mau. Harganya juga bervariasi. Da bandrol dari harga 40.000 sampai 80.000. Masih terjangkau sama kantong kita.

By miukara pizza


Pizza Miukara dengan rotinya yang lembut, toppingnya yang melimpah serta sausnya yang lezat berhasil menggoyang lidah. Menikmati sensasi rasanya. Ada topping untuk yang lagi vegetarian juga loh. Jadi rekomen banget lah untuk kamu yang lagi nyari pizza enak dengan harga terjangkau.

By miukara pizza 
Pizza Miukara belum punya toko/outlet. Masih benar-benar pizza rumahan. Ketika kami ke sana sesuai namanya di spanduk yang tergantung tertulis dapur Miukara. Tempat pembuatannya dapur rumah yang disulap menjadi tempat produksi. Tapi jangan tanya orderannya selalu banyak. Yang pesan pun tidak sekedar dari kota Tebing tinggi, namun sampai kabupaten Serdang bedagai seperti Suka damai, Rampah, Kampung Pon dan lainnya. 

Alamat dapur Miukara di Jl. Ahmad Yani (Kampung durian). Depan kuburan kampung durian ada ruko Toko Muslim Aisyah. Sebelah ruko ada gang kecil. Nanti di mulut gang kamu akan jumpa dengan bacaan dapur Miukara. Dari gang sekitar 100 meter. 

Bisa juga langsung hubungi ownernya di facebook Nay Erai atau juga bisa langsung Whatsapp ke nomer +62 813-7044-5546.


Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Comments