Rindu



Tidak ada obat rindu yang paling mujarab selain bertemu, berpeluk dan saling mendoakan. Seringkali kejutan tidak harus berupa hadiah, kado yang mewah. Tetapi, datang bertemu alasan rindu itu masya Allah sekali. Bahkan kedatangannya diungkapkan dengan seribu alasan padahal jika disederhanakan hanya satu kata yaitu ; Rindu. 

Pertemuan singkat dan sederhana bisa menjadi obat rindu yang sudah disimpan beberapa lama. Terkadang hati memang tidak ingin menjadi lebay. Tetapi, hati tidak bisa berbohong. Semakin disimpan, semakin sesak rasanya.

Tuhan Maha Baik. Diperjalankan dan dipertemuakan oleh orang-orang yang baik sifatnya dan hatinya. Hingga getaran-getaran yang berasal dari hati sampai ke hati. Terikat meskipun tanpa perjanjian. Semuanua mengalir dengan keikhlasan. 

Biarlah perasaan saling rindu ini tetap ada. Jika bertemu jangan obati rasa itu seluruhnya. Biarkan ada sedikit sisa. Lantas biarkan berkembang dan kita panen bersama ketika bertemu dilain waktu.

Semoga persahabatan dan rasa rindu ini selalu ada untuk alasan kita tetap bertemu. Bukan tidak ada sifat buruk diantara sehingga kedekatan ini terjalin. Tapi, karena kita hanya melihat kebaikan saja. Jikapun ada keburukan akan kalah dengan alasan kebaikan.

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »