pantai Lumban Bulbul Wisata Sumatra Utara Yang Memesona


Kalau ngomongi tempat wisata Sumatra Utara, pasti langsung teringat Danau Toba. Termasuk danau terbesar di Indonesia. Bahkan menjadi objek wisata Internasional. Sehingga banyak bule-bule mancanegara yang datang ke Danau Toba.

Ternyata wisata di Sumatra Utara banyak sekali. Salah satunya adalah Pantai Lumban Bulbul yang terletak di Balige. Destinasi wisata dengan pasir yang putih, pantai air tawar. Jarak Danau Toba ke Pantai Lumban Bulbul hanya 1,5 jam.



Pantai Lumban Bulbul menjadi tujuan wisata lokal dan manca negera. Wahana permainan di pantai ini juga tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya. Seperti bananaboat, spot foto yang menarik dan masih banyak lainnya. 

Jika ingin melihat pantai yang lain juga bisa. Seperti Pantai Lumban Gaol. Untuk menuju ke Pantai Lumban Bulbul harus menaiki boat atau kapal-kapal kecil yang menuju sana dengan bayaran yang relatif murah. 


Pantai Lumban Bulbul tidak terlalu ramai seperti Danau Toba. Sehingga tempat ini sangat cocok jika membawa keluarga, anak-anak ataupun gathering kantor. Untuk makanan di sini banyak tempat yang halal harganya juga cukup terjangkau. Paling asik ke Pantai Lumban Bulbul tidak ada uang masuk.

Bagi Anda yang suka dengan sunset sangat pas jika menikmati sunset di pantai ini. Selain pemandangan yang bagus sekali karena dikelilingi perbukitan. Sunset di sore hari juga sangat asik untuk dinikmati. Dengan semilir angin yang meraba kulit. Menambah keromantisan pantai. 

#featureswisata
#tugasodop

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 Comments