Kiprah MY SUMUT Selama 15 Tahun

Kiprah

Moslem Youth Sumatra Utara (MY SUMUT) tidak terasa sudah berkiprah selama 15 tahun. Jika manusia sudah berusia 15 tahun rasanya sudah cukup matang. Tanggal 18 -20 oktober 2019, MY SUMUT merayakan gebyar milad 15 Tahun. Sebuah acara yang dikemas dengan begitu menarik. Acara diadakan di Aula Abdul Hakim Fakultas Kedokteran Universitas Sumatra Utara.

Berbagai perlombaan dan penampilan dihadirkan sebagai memeriahkan gebyar 15 Tahun MY SUMUT. Selama 15 Tahun ini My SUMUT berkiprah dalam pembinaan-pembinaan spiritual siswa-siswi sekolah.

Jatuh bangun, pasang surut namun MY SUMUT tetap bertahan. Berkomitmen dengan visi misinya. Muslim Youth Sumatera Utara, lahir untuk  perbaikan akhlak  dengan mengedepankan potensi dan kreativitas diri. Dengan kegiatan edutainment, adventure, menjadi alternatif terbaik bagi para pemuda dan pelajar untuk belajar dan berkreasi.

Moslem Youth Sumatera Utara merupakan lembaga pilihan dalam membangun keseimbangan moralitas dan intelektualitas. Membangun kembali pondasi dasar masa depan, mewujudkan sebuah generasi yang berkarakter.

Dalam 15 tahun ini semoga MY SUMUT tetap exis. Untuk mewujudkan generasi yang berkarakter. Hingga kedepannya MY SUMUT dapat melahirkan pemuda-pemuda yang cerdas dan religius.


Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Comments

  1. Organisasi yang keren nih pastinya, semoga bisa bertahan lama ya mba Dew, dan visi misinya terwujud.. Allahumma aammiinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketika aku balas ini. Mba nyit uda tidak bisa membacanya lagi. Al fatihah utkmu mba.

      Hapus