Menikmati Ice Cream Mix Fruits dan Es Kacang Di Atas Bukit


Jika berbicara Malaysia yang pertamakali terpikir pasti Kuala Lumpur yang merupakan ibu kota dari Malaysia. Malaysia sebagai salah satu destinasi pelancongan terbaik di Asia tidak hanya sekedar Kuala Lumpur saja yang dapat dikunjungi. Banyak negeri-negeri lain yang dapat dikunjungi, di Negara dengan icon menara kembarnya. Salah satu tempat yang harus kamu kunjungi adalah Pulau Penang.

Di Pulau Penang banyak destinasi terbaik yang dapat dikunjungi. Wilayahnya yang terdiri dari hamparan lautan yang luas sehingga banyak pantai-pantai yang indah yang bisa dinikmati. Selain pantai, Pulau Pinang memiliki wisata Bukit Bendera (Penang Hill). Penang Hill merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Dataran tinggi yang memiliki Ketinggian 830 meter di atas permukaan laut.

Secara umum Penang Hill bersuhu rata-rata 5°celcius lebih dingin dari garis laut. Dapat dibayangkan dinginnya di atas puncak kan?. Tapi, di puncak yang dingin begitu ada satu kuliner yang paling ngehits yaitu ais kacang (es kacang) & ice cream mix fruits. Di atas puncak dengan udara yang dingin minumnya es kacang dan es krim campur buah. Buat gigi ngilu tapi nikmat. Hehe



Di area food court puncak Penang Hill berbagai sajian makanan dan minuman tersaji. Tetapi yang paling terkenal dan ketika di sana meskipun dingin menggigil para pelancong selalu memburu es kacang, es cendol dan es Krim mix fruits.

Kemarin saat saya kesana juga menikmati es kacang dan es Krim mix fruit. Benar-benar nikmat meskipun membuat gigi terasa ngilu.

#odop #bloggermuslimahindonesia

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Comments

  1. Whoa masya Allah, looks yummy kak..
    Stroberinya.. ^_^

    BalasHapus
  2. Ada ya orang jualan es krim di ketinggian. Tapi nyatanya malah banyak yg nyari. Wkwk

    Fotonya bikin ngileeer mbak.

    BalasHapus