Selamat Hari Blogger Nasional


Saya mau ngucapin Selamat Hari Blogger Nasional buat seluruh blogger.

Di awal tulisan ini saya ingin bertanya sejauh mana sih blogger diminati para peternak blog dan penulis blog?. Loh apa bedanya peternak blog dan penulis blog?.

Nah, di sini saya akan beropini soal Peternak dan penulis. Jika kota artikan peternak bearti pemilik blog yang bisa jadi blognya lebih dari satu. Sedangkan penulis blog bearti pemilik blog dan pengisi konten-konten baik itu blog pribadi dan blog milik orang lain. 

Semakin ke sini jasa content writer semakin diminati. Sehingga peternak-peternak blog yang jumlah blognya lebih dari 1bahkan ada yang sampai 10. Mereka sudah lebih enak untuk memesan konten yang mereka mau agar blog mereka terisi sesuai goal yang mereka inginkan.

Bearti peternak blog, belum tentu penilis blog. Karena banyak website yang konten-kontennya menggunakan jasa para konten writer. Sehingga tidak heran meskipun blognya banyak, tidak merasa pusing soal konten. Asal ada duit untuk membayar jasa content writer semua aman.

Karena peternak blog biasanya hanya sekedar untuk memonetisasi blog. Dengan dengan menjadikan blog ladang uang dengan mendaftarkan di adsens.

Lantas bagaimana peternak blog yang menulis kontennya sendiri?. Sudah berapa lama blognya tidak terisi?. Jangan-jangan sudah banyak sarang laba-labanya. 😀

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »