3 Artis yang Hobi Membaca Buku

Hari buku sudah pun berlalu dari beberapa bulan lalu. Tetapi, rutinitas membaca harus terus berlanjut. Karena membaca adalah asupan otak yang paling baik dan sangat luar biasa dampaknya. Selain untuk menambah kecerdasan dan wawasan, membaca akan memberi kesegaran otak. Sehingga tidak salah jika orang yang rajin membaca akan sulit untuk diserang alzaimer.

Perkembangan gadget yang luar biasa. Peran buku rasanya makin tergesar. Buku-buku yang sumber ilmu semakin terbelakang, bacaan-bacaan digital semakin terdepan. Padahal membaca dari buku sering memberi sensasi tersendiri ketika bersentuhan langsung dengan kertas dan aroma kertas.

Ternyata artis-artis nasional banyak juga loh yang hobi baca. Padahal aktivisas mereka di dunia entertainment luarbiasa padat. Namun, mereka masih sempat membaca.

1. Maudi Ayunda



Gadis cantik yang belakangan kemarin sempat viral karena bingung memilih diantara 2 university ternama. Ternyata gadis cantik ini selain jago nyanyi, beliau hobi membaca dan menulis. Terbukti dengan sudah menulis buku yang berjudul "Dear Tomorrow."

2. Prilly Latuconsina



Setelah sukses dengan buku kumpulan puisi "5 detik dan rasa rindu" pada tahun 2018 lalu Prilly menerbitakan sebuah novel yang berjudul "Fatamorgana."

3. Dian Sastro Wardoyo


Aktris Ada Apa Dengan Cinta, selain cantik Dian Sastro sangat cerdas. Di sela-sela kesibukan sebagai artis, pelakon muda ini juga hobi membaca. Membaca baginya adalah refreshing.

Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »